Langsung ke konten utama

Jadwal Serie-A 2024/2025 Giornata 1

Jadwal serie A Giornata 1

Serie A 2024/2025: Giornata 1


Bologna vs Udinese

Pertandingan pembuka untuk musim Serie A 2024/2025 akan dimulai dengan pertandingan antara Bologna dan Udinese. Bologna akan berusaha memanfaatkan keuntungan bermain di kandang untuk mengamankan tiga poin pertama mereka musim ini. Udinese, di sisi lain, akan mencoba mengejutkan tuan rumah dengan strategi menyerang mereka.


Cagliari vs Roma

Cagliari akan menghadapi Roma di pertandingan pertama mereka. Roma, sebagai salah satu tim top, akan berusaha untuk memulai musim dengan kemenangan. Cagliari akan mengandalkan dukungan dari fans mereka untuk meraih hasil positif.


Empoli vs Monza

Empoli akan menjamu Monza dalam pertandingan yang diprediksi akan berjalan ketat. Kedua tim akan mencari kemenangan untuk memberikan awal yang baik bagi kampanye mereka di Serie A musim ini.


Genoa vs Inter

Genoa akan berhadapan dengan Inter, juara bertahan musim lalu. Inter akan berusaha mempertahankan gelar mereka dengan kemenangan di pertandingan pertama ini. Genoa akan mencoba untuk menghentikan ambisi Inter dengan strategi defensif yang solid.


Hellas Verona vs Napoli

Hellas Verona akan menghadapi Napoli dalam pertandingan yang diperkirakan akan sangat menarik. Napoli, dengan kekuatan serangan mereka, akan mencoba mencuri tiga poin dari Verona. Hellas Verona, dengan dukungan penuh dari penonton tuan rumah, akan berusaha memberikan perlawanan keras.


Juventus vs Como

Juventus akan memulai musim mereka dengan pertandingan melawan Como. Sebagai salah satu favorit juara, Juventus diharapkan meraih kemenangan mudah di pertandingan ini. Como, yang baru promosi, akan mencoba memberikan kejutan.


Lazio vs Venezia

Lazio akan berhadapan dengan Venezia di pertandingan pertama mereka. Lazio akan berusaha memulai musim dengan kemenangan untuk memperbaiki performa mereka dari musim lalu. Venezia, yang juga baru promosi, akan mencoba untuk mencuri poin dari Lazio.


Lecce vs Atalanta

Lecce akan menjamu Atalanta di pertandingan yang diprediksi akan berlangsung seru. Atalanta, dengan serangan cepat mereka, akan berusaha mendapatkan kemenangan. Lecce, dengan bermain di kandang, akan berusaha memberikan perlawanan keras.


Milan vs Torino

AC Milan akan menghadapi Torino dalam pertandingan yang diharapkan akan sangat kompetitif. Milan, sebagai salah satu tim top, akan berusaha memulai musim dengan kemenangan. Torino akan mencoba memberikan perlawanan yang tangguh dan meraih hasil positif.


Parma vs Fiorentina

Parma akan berhadapan dengan Fiorentina di pertandingan terakhir giornata pertama. Parma akan memanfaatkan dukungan dari fans mereka untuk mendapatkan tiga poin pertama musim ini. Fiorentina, dengan strategi menyerang mereka, akan berusaha mencuri kemenangan di kandang Parma.


Itulah rangkuman pertandingan giornata pertama Serie A musim 2024/2025 yang akan berlangsung pada 18 Agustus 2024. Mari kita saksikan bagaimana tim-tim ini memulai kampanye mereka di musim baru ini.

Komentar